5 Argumen Eden Hazard Wajib Pindah ke Real Madrid

5 Argumen Eden Hazard Wajib Pindah ke Real Madrid

Hengkangnya Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus menjadikan ada lubang yang besar di kesebelasan Real Madrid. Oleh sebab itu, menurut berita bola Madrid pada waktu ini masih berjuang keras untuk mendapatkan suksesornya.

Salah satu nama yang pada waktu ini lagi gencar dikoneksikan dengan Los Blancos ialah Eden Hazard. Pesepakbola Chelsea tersebut memang telah lama dijadikan sebagai target Madrid serta kepergiannya kemungkinan besar dapat berlangsung pada jendela transfer musim panas ini.

Hazard telah membuka pagar untuk hengkang dari Chelsea usai bermain untuk Belgia di Piala Dunia 2018. Dengan begitu, Hazard mempunyai kans yang besar untuk dijadikan sebagai Galacticos yang anyar di Santiago Bernabeu.

Berikut ini ialah 5 argumen menurut berita bola kok Eden Hazard wajib bersatu dengan Los Blancos pada jendela transfer musim panas ini berdasarkan Sportskeeda.

Enggak Konstan di Chelsea – Satu diantara sejumlah hal yang rutin berlaku di Chelsea setelah Roman Abramovich mengambil kesebelasan ialah pergantian juru tak-tik. Antonio Conte bertindak sebagai juru tak-tik ke-10 yang hengkang dari Chelsea.

Dengan pergantian juru tak-tik yang sedikit sering, berita liga Inggris terkini mengatakan Chelsea selalu mengadopsi rencana yang lain. Hazard telah bersama kesebelasan London setelah 2012 dan baru pada waktu ini kelihatannya pemimpin Belgia tersebut begitu kepingin hengkang dari kesebelasan.

Sejauh 6 tahun di kesebelasan, Hazard mampu memenangkan Premier League 2 kali serta Piala FA, Piala Liga dan Liga Eropa masing-masing sesekali. Bila menonton permainannya, tak sedikit yang merasa mantan pesepakbola Lille tersebut patut untuk memenangkan sedikit lebih banyak.

Tetapi, Hazard enggak dapat selalu bertindak sebagai pemenang lantaran pemain-pemain di sekitarnya selalu berganti dan rencana yang digunakan pun tak sama. Sehabis keberadaan juru tak-tik baru Maurizio Sarri, Hazard bakalan balik lagi melakukan adaptasi dengan rencana dan pendekatan yang tak sama.

Hazard sewajarnya enggak mempunyai masalah adaptasi dengan gaya baru, tapi enggak terdapat jaminan bila rencana tersebut bakalan menghasilkan keberhasilan buat sang pesepakbola serta kesebelasan.

Reputasi Sarri – Didalam karir melatihnya selama ini, satu-satunya kesebelasan terbesar yang sempat ditangani Sarri ialah kesebelasan Italia, Napoli. Sarri sedikit istimewa di Napoli sejauh 3 tahun dengan catatan dari livescore Inggris online mengatakan Sarri memenangkan 97 permainan dari 147 partai yang mereka mainkan.

Tetapi itu di Serie A dan tantangan Premier League jauh sedikit lebih pelik. Selanjutnya, kegagalan Sarri memenangkan piala selama ini dapat membuat Hazard untuk hengkang dari kesebelasan.

Dengan sejumlah juru tak-tik spektakuler sebagaimana Jose Mourinho, Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, serta Jurgen Klopp melintang di Premier League, Sarri bakalan menghadapi persaingan yang sulit di liga semenjak kompetisi musim nya yang ke 1 di Inggris. Pada tahap kariernya pada waktu ini, Hazard kemungkinan besar sedikit lebih puas berjudi dengan juru tak-tik yang sedikit lebih kredibel serta berprestasi dari pada Sarri.

Penerus Ronaldo – Cristiano Ronaldo mengagetkan seluruh orang sehabis hengkang dari Real Madrid serta bersatu dengan Juventus. Laporan dari berita Liga Spanyol terbaru mengatakan, kepergian Ronaldo membuka kans besar buat pesepakbola sebagaimana Hazard untuk jadi suksesornya di Madrid.

Dengan masa depan Gareth Bale yang enggak pasti di Real Madrid, hal tersebut dapat menunjang Hazard bila dirinya bersatu dengan Los Blancos. Tapi catatan dari livescore, sebagai pengganti Ronaldo tidaklah perkara enteng, terlebih sehabis pesepakbola Portugal tersebut begitu berhasil di Spanyol. Tapi ini ialah tantangan yang kepingin dihadapi oleh Hazard.

Dengan talenta yang ia punya, Hazard dapat mirip efektifnya sebagaimana Ronaldo serta bertindak sebagai pembeda untuk raksasa Spanyol. Bila Hazard gagal bersatu dengan Madrid saat ini, enggak mungkin Madrid bakalan mengejarnya lagi didalam waktu dekat lantaran mereka sepertinya bakalan mengejar pesepakbola sebagaimana Kylian Mbappe atau pun Neymar untuk jadi suksesor Ronaldo.

Hazard telah menginjak umur 27 tahun dan kans untuk bersatu dengan kesebelasan sebesar Madrid enggak bakal hadir tiap hari. Bakalan sedikit lebih perfect bila Hazard langsung mengambilnya dengan tangan terbuka.

Ballon d’Or – Ballon d’Or senantiasa didominasi oleh Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo yang berakibat pesepakbola yang lain enggak mempunyai kans untuk memperolehnya. Selanjutnya, para jawara Ballon d’Or selalu dari La Liga.

Sehabis Ronaldo merapat menuju Juventus, pelik mengira suksesnya di Seri A. Oleh karenanya, pesepakbola yang lain mempunyai kans bertindak sebagai primadona baru Real Madrid.

Madrid butuh pesepakbola untuk dijadikan sebagai finisher serangan dan Eden Hazard dapat menjalankan itu. Hazard bakalan langsung bertarung dengan Lionel Messi di Barcelona yang berakibat bakalan menciptakan kans baru demi memenangkan Ballon d’Or.

Ini ialah tantangan yang begitu menarik untuk Hazard bila dirinya ambil keputusan bersatu dengan Madrid.

Add a Comment

Your email address will not be published.