John Terry Khawatir dengan Nasib Kepa di Chelsea

Penolakan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, saat ditarik keluar oleh Maurizio Sarri membikin legenda tim, John Terry angkat suara. Ia juga mempertanyakan nasib Kepa di klub untuk laga sisa musim ini.

Kiper asal Spanyol itu menolak digantikan saat Chelsea menghadapi Manchester City pada laga pamungkas Carabao Cup, Minggu (24/2). Sarri yang melihat gelagat penolakan ini pun nampak marah pada keputusan kipernya itu.

Kejadian itu pula yang membuat Terry mempertanyakan apa yang akan diputuskan Sarri di laga The Blues berikutnya, apakah ia akan mencadangkan Kepa sabagai bentuk suspensi atau masih mengandalkannya dibawah mistar gawang.

“Akan menarik apa Kepa tetap dimainkan di partai berikutnya ataupun tidak. Apabila saya ada di ruang ganti aku akan meminta manajer hadir dan segera berbicara kepadanya, ” tutur Terry pada Sky Sports.

“Keadaan itu tentu membikin situasi Sarri semakin sukar, saya terkesima dia tak memaksa Kepa keluar. Mencabut menantikan bagaimana masalah itu akan meningkat di tim dalam 24 jam ke depan.

“Kinerja Chelsea sangat bagus pada banyak laga terbaru. Tapi pencapaian hari itu menunjukkan performa mereka tidak cukup bagus. Kekalahan itu membuat seluruh fans menyesal, jadi mari kita saksikan apa yang akan berlandung nanti,” lanjut mantan leader The Blues ini.

Add a Comment

Your email address will not be published.