Lenglet Sempat Tolak Gabung Juventus

Lenglet Sempat Tolak Gabung Juventus

Pemain bertahan Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan ia sengaja menolak tawaran Juventus pada masa lalu. Sebabnya ialah dia khawatir tak punya waktu berlaga yang beberapa pada tim dari Turin itu.

Pemandu bakat Si Nyonya Tua sudah mendatangi Lenglet saat yang bersangkutan masih berjersey tim lamanya, Nancy. Berarti, jauh sebelum ia gabung bersama Sevilla, Bianconeri telah mengawasi bintang kelahiran Beauvais itu.

“Saat itu saya masih berlaga pada turnamen kasta ke 2 Prancis yakni di Nancy. Umurku kala itu 18 tahun, pertimbanganku waktu itu ialah jika saya menerima Juventus, tentu tak tersedia garansi berlaga di kesebelasan inti,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui Football Italia.

“Aku berpikir itu bukanlah saatnya buat pergi dari klubku. Saya takut takkan dapat berkembang dengan bagus apabila terlampau dini pergi. Saat ini pun saya tak pernah menyesali keputusan tersebut sebab akhirnya saya ada pada tim besar,” jelasnya lagi.

Bintang yang sekarang berumur 23 tahun itu direkrut melalui Sevilla menuju Barcelona dengan biaya nyaris 40 juta €. Catatan 4 goal melalui 73 performa buat seorang pemain bertahan disebut lumayan untuk Blaugrana buat menggaet yang bersangkutan menuju Catalonia.

Kampanye musim ini, Lenglet telah bermain di 13 laga di seluruh turnamen bareng tim asuhan Ernesto Valverde. Di dalam periode itu, telah 1 goal dia catatkan yaitu saat menyarangkan satu-satunya goal di dalam laga melawan Leonesa pada kompetisi Copa del Rey.

Add a Comment

Your email address will not be published.