Marek Hamsik Ungkap Alasan Kepergiannya dari Napoli

Legenda Napoli, Marek Hamsik, mengatakan 1 sebab dibalik transfernya dari Stadio San Paolo ke Dalian Yifang. Dia mengakui telah merasa lelah lantaran terus tidak berhasil menghantarkan Napoli menyaingi Juventus di Serie A dalam beberapa musim terbaru.

Di bulan Februari lalu, Marek Hamsik mengambil keputusan buat mendapat tawaran dari Dalian Yifang usai 12 tahun memperkuat Napoli. Dia pergi dari I Partenopei dengan status pengoleksi performa dan gol paling banyak. melebihi raihan Diego Maradona.

“Juventus adalah satu dari sekian banyak kesebelasan yang amat jarang kehilangan angka. Jika Napoli kampanye musim ini masih dapat menyaini Juventus, maka aku kemungkinan tengah tinggal di sana, ” kata Marek Hamsik dilansir melalui website Gianluca pada Marzio.

“Saya tentu mau menghantarkan scudetto menuju Naples serta membikin semua Neapolitan (warga Naples) merasa bahagia. Aku tidak bakal membuang peluang ini demi apa pun, ” jelasnya melanjutkan.

Akhir minggu silam, armada Carlo Ancelotti tidak berhasil menipiskan jarak di pucuk klasemen Serie A usai kalah melawan Juventus. Mereka harus mengakui keunggulan Bianconerri walau mendominasi jalannya laga. Hasil negatif ini membikin Paulo Dybala dkk sekarang punya keunggulan 16 poin atas I Partenopei di pucuk klasemen Serie A.

Hal tersebut membikin mereka sekarang memusatkan perhatian ke turnamen Liga Europa. Dinihari tadi, Dries Mertens dkk sukses mendapat hasil positif atas RB Salzburg di pertandingan permainan pertama fase 16 besar Liga Europa di Stadio San Paolo.

Add a Comment

Your email address will not be published.