McTominay Senang Raih Wejangan dari Bintang Senior United

Performa Scott McTominay di sektor sentral Manchester United mulai mencuri atensi para suporter beberapa musim akhir-akhir ini. Belum lama ini, bintang dari Skotlandia itu menerima masukan dari seniornya di Setan Merah, Nemanja Matic.

Di dalam sebuah wawancara pada The National, McTominay mengakui memperoleh beberapa nasihat dari Matic. Termasuk diantaranya merupakan tentang mempertahankan fokus ke laga di dalam umur yang masih bisa dikatakan muda. Awal Desember nanti, dia baru bakal berusia 23 tahun.

“Nemanja tidak sedikit kasih masukan kepadaku khususnya tentang penampilan. Di samping itu, dia jua terus kasih nasihat tentang bagaimanan tetap mempertahankan kerendahan hati. Dia berkata jangan terlampau berpikir materi seperti mobil dan sebagainya, ” jelasnya di dalam wawancara itu.

“Aku berkembang di lingkungan yang rendah hati dan tak terlampau muluk-muluk. Tapi, dia mengingatkan sebagai bintang belia, peluang buat salah jalur sangatlah besar. Nemanja merupakan leader yang bagus. Dia membikin standar anyar di permainan ini, ” tutur McTominay meneruskan.

McTominay menjadi salah 1 bintang yang diboyong di dalam beberapa agenda pra-musim Manchester United musim panas kali ini. Terkini, dia menjadi starter saat melawan kesebelasan dari Norwegia, Kristiansund, Rabu (31/7) lalu.

Dia dimainkan pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer semenjak menit awal. Ia baru digantikan saat laga sudah berjalan hingga menit ke-60 dan diganti oleh Marcos Rojo.

Add a Comment

Your email address will not be published.