Wenger Bocorkan Tanggal Kembalinya Menjadi Seorang Manajer

Manajer legendaris Arsenal dari Prancis, Arsene Wenger, mengakui bakal balik lagi menuju dunia sepakbola di Januari 2018. Arsene Wenger mengakhiri, pengabdian lama bareng Arsenal di penghujung kampanye musim 2017-2018.

Membesut The Gunners semenjak satu Oktober 1996, Wenger berhasil memunculkan 17 piala, mencakup 3 titel Liga Premier Inggris di 1998, 2002, serta 2004. Sekarang Wenger telah memberi bocoran bakal balik lagi melatih armada anyar.

“Selama 22 musim pada Arsenal, aku punya beberapa jam terbang di dalam tingkat yang lain, ” tutur Arsene Wenger menurut dilansir BolaSport. com melalui Sky Sports. “Ada pertanyaan melalui semua dunia. Tersedia melalui asosiasi, timnas. Dapat pun (melatih) pada Jepang. ”

“Saya yakin jika aku bakal balik lagi di satu Januari, ” tutur Wenger yang gabung menuju Arsenal sehabis melatih tim Jepang, Nagoya Grampus Eight.

Arsene Wenger tengah ramai dikatakan bakal jadi manajer tim nasional Jepang serta pihak direksi pada Paris Saint-Germain.

Namun begitu, lelaki berusia 68 tahun, yang memborong 3 piala juru tak-tik paling baik EPL itu tidak dapat mengatakan kesebelasan pilihannya.

“Saya berpikir telah beristirahat serta akan guna kerja sedang, ” tutur Arsene Wenger. “Namun, pada mana? Aku tidak paham, ” kata Wenger melanjutkan.

Add a Comment

Your email address will not be published.